Tiada

Ada Aku dan riuh di pasar

Terali jadi kukuh selasar

Lampu galau berpendar

Cakrawala camping tangis berpencar

 

Itu, di balik sinus kardus

Ada betina hela

Sini kubisik: Non cogitamus- ergo nihil sumus

Katanya tak rela, sedayung jendela

 

Balik dinding

Ada Eva pucat menuding

Aku dilumur amis darah

Bergeming tidak, pula amarah

 

Balik kedai kopi

Ada Sophie, melumut rusuk kanopi

Aku diurapi peluru timah

Daging merobek ramah, cor humanum tiada kau jamah

 

Ada Aku dan riuh di pasar

Terali jadi kukuh selasar

Ada Aku

Aku Matryoshka

Homo sapiens, Aku Lady Babushka



– Sambil menunggu kopi tandas pada suatu malam

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan jejak

